Kata Siapa kita tidak punya tempat?
Bumi adalah tempat kita dengan tanah sebagai atas dan langit yang menjadi atapnya. Ya, pada hari Minggu kali ini, 08 Juli 2018. Warung Baca Mata Air Indonesia ”memilih” Taman kota 2 BSD sebagai tempat untuk menggelar aksi menebar virus literasi. Ditengah kerumunan dan lalu lalang orang-orang yang sedang berolahraga, berkumpul dengan keluarga dan para muda mudi yang asyik berselfie ria. Warung Baca Mata Air Indonesia menggelar lapak Baca Buku Gratis!

Setelah Mama Ua selaku Founder Warung Baca Mata Air dibantu para volunteer ciliknya selesai menyiapkan lapak baca, dalam hitungan menit lapak baca buku gratis ini sudah diserbu banyak sekali pembaca. Mulai dari anak-anak, remaja bahkan orang tua secara silih berganti berdatangan untuk membaca buku gratis.

Lapak baca ini pun tak kalah ramai dengan wahana kuda-kudaan, kereta mini, motor trail dan wahana lainnya yang tersedia di Taman Baca 2 BSD. Tak hanya menyajikan buku bacaan gratis, dalam kegiatan menebar virus literasi kali ini Warung Baca Mata Air Indonesia juga memfasilitasi anak-anak yang ingin mewarnai.

Kegiatan tersebuh berlangsung dari pukul 08.00 WIB s.d. 13.00 WIB. Recananya, Warung Baca Mata Air Indonesia akan mengadakan aksi serupa di titik-titik dan tempat yang berbeda.

Leave your vote

2 points
Upvote Downvote

Total votes: 2

Upvotes: 2

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Total
3
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

Hey there!

Sign in

Forgot password?

Don't have an account? Register

Close
of

Processing files…