Minggu, 21 Oktober 2018 – Disambut dengan keramaian jalanan di Ciputat, Tbm kolong kedatangan tamu dari universitas Mercu Buana (UMB) Jurusan Broadcasting.  Kakak-kakak beralmamater merah itu mewarnai keseruan tbm kolong dengan mengadakan kegiatan yang dinamakan “CAKEP”, kata itu sendiri selain mempunyai arti indah juga singkatan dari Cerdas, Kreatif, dan Pintar.

Acara dibuka dengan Mc dimulai dengan menonton film Tayo.  Selain itu tertulis banyak agenda seru yang di lakukan salah satunya adalah menggambar. Adik-adik TBM kolong  banyak yang  menyukai serial kartun Tayo si bus berwarna biru.  Tidak hanya sampai menggambar saja, kakak-kakak dari UMB ini memiliki ide yang baru yaitu mewarnai menggunakan kertas origami. Selain menggambar dan mewarnai juga ada kegiatan bermain, kegiatan ini berlangsung di Lapangan Futsal Kolong. Adik-adik tbm kolong sangat senang dengan permainan-permainan yang dibawa oleh kakak-kakak UMB seperti Puzzle dan Uno Stacko. Tidak hanya mengenalkan permainan modern, mereka  juga mencoba mengenalkan kembali permainan tradisional seperti Egrang Batok. Kegiatan hari ini ditutup oleh pemberian pelakat serta beberapa permainan sebagai tanda terimakasih dari kakak-kakak UMB kepada Tbm Kolong.

Tbm kolong juga mengucapkan rasa terimakasih kepada kakak-kakak UMB karena sudah mengisi kegitan di hari minggu ini. Dan kegiatan kemarin ditutup oleh kebahagian semua  yang terlibat di tbm kolong. Tak hanya UMB kami juga kedatangan salah satu tv nasional yaitu RTV.  Terima kasih sudah meliput kegiatan kami semoga semakin banyak yang terinspirasi.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Total
18
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

Hey there!

Sign in

Forgot password?

Don't have an account? Register

Close
of

Processing files…