JAKARTA, 30 Juni 2021 – Dalam upaya mendukung kelancaran dan percepatan program vaksinasi nasional, pihak Gramedia menyambut baik adanya kerja sama dengan pemerintah dan dinas kesehatan terkait dengan bertindak menjadi fasilitator tempat dan pelayanan. Hingga Rabu, (30/06/2021), Gramedia Matraman, Jakarta dan Gramedia World Palembang bersama Dinas Kesehatan telah melakukan proses vaksinasi kepada total ribuan masyarakat yang menjadi peserta. Sebanyak 80% karyawan Gramedia pun telah mendapatkan vaksin dan sisanya sedang menunggu giliran.

Direktur Operasional Gramedia V. Sugiarto mengatakan, “Kami dari Gramedia sangat mematuhi dan terus menerapkan protokol kesehatan sesuai panduan kesehatan Kemenkes. Kami bersyukur, Gramedia dipercaya menjadi fasilitator vaksin oleh Dinkes dan institusi pemerintah lainnya. Saya juga telah menginstruksikan ke semua pihak di Gramedia untuk segera mendapatkan vaksin dan syukurlah hingga hari ini sebagian besar karyawan sudah dapat (vaksin). Masyarakat pun sangat kami persilakan untuk mendaftar vaksin di sentra-sentra vaksin Gramedia.“

Di Gramedia World Palembang, sentra vaksin diadakan 2 hari pada 21 Juni 2021 dan 30 Juni 2021 dengan total penerima vaksin mencapai 500 orang. Kegiatan ini merupakan bentuk koordinasi dari pihak Gramedia dengan Dinas Kesehatan Kota Palembang dan pihak kepolisian daerah Kota Palembang. Pada Rabu, (30/06/2021), Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S.Mm juga turut hadir pada pelaksanaan vaksin di Gramedia World Palembang.

Sementara itu, sentra vaksin di Gramedia Matraman sudah diadakan sejak 7 Juni 2021 dan akan terus dibuka hingga 31 Juli 2021. Pelaksanaan vaksinasi dimulai dari pukul 08.30-14.00 WIB. Bila masyarakat umum ingin mendaftar, dapat langsung mengunjungi Gramedia Matraman (on site) sebelum pukul 08.30 WIB atau dapat mendaftar melalui aplikasi JAKI. Kuota harian vaksinasi di Gramedia Matraman adalah 200 dosis per hari.

Sejalan dengan adanya kerja sama ini, Gramedia Matraman menghadirkan promo istimewa bagi pelanggan yang telah mendapatkan vaksin di sentra vaksin Gramedia Matraman. Dengan menunjukkan bukti vaksin, pelanggan akan mendapatkan diskon 20% seluruh buku terbitan Gramedia. Periode diskon ini berlaku hingga 31 Juli 2021.

Pihak Gramedia juga menghadirkan alternatif pembelian yang aman dan mudah bagi pelanggan yang ingin tetap #DiRumahAja. Pelanggan dapat memanfaatkan fitur canggih dari Gramedia yang bernama Gramedia Pesan Antar. Layanan Gramedia Pesan Antar adalah layanan pemesanan produk dan pengiriman ekspres dari Gramedia melalui kontak dengan customer service. Pelanggan dapat menanyakan ketersediaan produk, harga, promo, dan memilih opsi pengiriman favorit.

Jika pelanggan ingin mendapatkan produk Gramedia dari gerai Gramedia terdekat dari lokasi tempat tinggal, pelanggan dapat mengakses Gramedia Pesan Antar melalui tautan https://gramediapesanantar.com/ di web browser atau langsung menghubungi customer service layanan Gramedia Pesan Antar di nomor WhatsApp: 081370708828.

Pelanggan juga bisa menikmati diskon 20% seluruh buku terbitan Gramedia di Gramedia.com dengan cara mengisi form di tautan berikut: http://bit.ly/voucher_artikel.

 

Baca juga:

Gramedia Hadirkan Diskon Hingga 90% dan Lelang Buku Rp0 di Online Book Fair Gramedia.com #BelajarTanpaBatas

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

Hey there!

Sign in

Forgot password?

Don't have an account? Register

Close
of

Processing files…