JAKARTA, 3 Juli 2021 – Pihak Gramedia melakukan penutupan sementara pada beberapa gerai sebagai bentuk kepatuhan terhadap pemerintah terkait program PPKM Darurat. Penutupan sementara ini dilakukan khususnya untuk gerai yang berada di area Jawa dan Bali, mulai dari 3 Juli hingga 20 Juli 2021.

“Kami patuhi apa yang menjadi kebijakan pemerintah, terutama dengan adanya PPKM Darurat ini. Selama diberlakukan penutupan operasional sementara, kami melakukan sterilisasi dan mendisinfektan seluruh gerai supaya nanti saat waktunya buka, gerai kami jadi pilihan belanja masyarakat yang aman dan nyaman. Selain itu, kami juga berupaya terus menebar inspirasi dan hadir melalui platform yang mudah diakses di masa sulit seperti saat ini,” kata V. Sugiarto, Direktur Operasional Gramedia.

Seiring dengan bertambahnya kasus positif Covid-19 di berbagai wilayah di Indonesia, PPKw Program ini bertujuan menghadirkan sumber hiburan dan inspirasi melalui produk buku dan non-buku dengan beragam diskon yang bisa dinikmati pelanggan melalui platform yang aman dan mudah diakses. Untuk mengikuti PPKM #SahabatTanpaBatas, pelanggan dapat mengakses layanan Gramedia Pesan Antar.

Menjadi Fasilitator Sentra Vaksin, Gramedia juga Hadirkan Diskon Khusus Bagi Para Penerima Vaksin

Jika pelanggan ingin mendapatkan produk Gramedia dari gerai Gramedia terdekat dari lokasi tempat tinggal, pelanggan dapat mengakses Gramedia Pesan Antar melalui tautan www.gramedia.com/pesanantar di web browser. Di bagian beranda, pelanggan dapat memilih gerai Gramedia terdekat dari lokasi tempat tinggal. Langkah selanjutnya, pelanggan memasukkan nama dan nomor WhatsApp untuk terhubung dengan customer service gerai Gramedia yang dipilih. Sampai di langkah ini, pelanggan bisa langsung menanyakan ketersediaan produk, harga, promo, dan lain-lain hingga memilih opsi pengiriman favorit dan transaksi.

Memasuki tahun ajaran baru Juni-Juli 2021, Gramedia memberikan promo spesial dalam program yang bertajuk Gramedia Back to School. Di promo ini, pelanggan bisa mendapatkan 1 pak buku tulis kwarto 38 gratis untuk pembelian minimal Rp150 ribu buku terbitan Gramedia dan 1 pak buku tulis kwarto 58 gratis untuk pembelian minimal Rp200 ribu buku terbitan Gramedia. Ada pula special price untuk produk buku tulis Vos dan Estudee mulai dari Rp29.000, khusus di Gramedia Back to School ini.

Selain itu, ada beragam paket belajar khusus dari Gramedia berisi tas, buku, kaus kaki, hand sanitizer, dan masker dengan harga mulai dari Rp235.000. Pelanggan bisa mendapatkan tambahan potongan Rp50.000 untuk setiap paket belajar dengan bertransaksi menggunakan Bank BRI, BNI, dan OCBC NISP. Untuk produk buku pelajaran, semuanya didiskon 15% (kecuali buku Diknas) dengan minimal pembelanjaan Rp150.000. Pelanggan bisa mendapatkan tambahan diskon 10% untuk produk ini jika berbelanja menggunakan Bank BNI dan CIMB Niaga.

Karyawan Telah Mendapat Vaksin, Gramedia Tetap Ketatkan Protokol Kesehatan

Dengan menggunakan fitur Gramedia Pesan Antar untuk pembelanjaan minimal Rp200.000 selama periode 5 Juli-20 Juli 2021 ini, maka pelanggan akan mendapatkan ongkos kirim hingga Rp15.000.

Bagi pelanggan yang lokasi tempat tinggalnya jauh dari gerai Gramedia, pelanggan dapat langsung mengunjungi situs www.gramedia.com atau menghubungi customer service Gramedia di nomor: 081370708828. Setiap harinya pada pukul 09.00-18.00 WIB, pelanggan dapat menikmati kemudahan dalam berbelanja dan dapat menanyakan informasi lengkap terkait produk yang diinginkan.

Pelanggan juga akan mendapatkan diskon ongkos kirim sebesar Rp10.000 di Gramedia.com tanpa minimum pembelanjaan pada periode 5 Juli-5 Agustus 2021. Seluruh produk buku fisik, ebook, maupun paket ebook berlangganan di situs www.gramedia.com didiskon 20%. Pelanggan dapat menikmati diskon tersebut pada periode 5 Juli-31 Juli 2021.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan voucher diskon 20% tambahan, pelanggan cukup mengisi form di tautan berikut: http://bit.ly/voucher_artikel.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

Hey there!

Sign in

Forgot password?

Don't have an account? Register

Close
of

Processing files…