JAKARTA, 8 Juli 2021 – Di saat terdapat kenaikan kasus positif Covid-19 di berbagai negara pada akhir 2020, Badan Kesehatan Dunia (WHO) sempat merilis pedoman berolahraga bagi orang dewasa. Meski mobilitas masyarakat terbatas, WHO menganjurkan beberapa cara aman berolahraga dan mendorong masyarakat untuk tetap sehat dan fit.

Dilansir dari Kompas.com, Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) mencatatkan adanya peningkatan transaksi perlatan olahraga kurang lebih 83,4 persen per Juli 2020. Hal ini dapat disimpulkan bahwa pada masa pandemi, masyarakat lebih tertarik memenuhi kebutuhannya akan produk-produk olahraga.

Selain itu, baru-baru ini Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit dari Amerika Serikat juga menyampaikan bahwa air purifier yang memiliki HEPA Filter dinilai efektif cegah penularan Covid-19. Air purifier di dalam ruangan mampu menyaring 99,7 persen debu, serbuk sari, bakteri, jamur, maupun partikel udara lain yang berukuran 0,3 mikron. Kini, permintaan masyarakat akan kebutuhan air purifier pun melonjak.

Mengangkat Tema #SahabatTanpaBatas, Gramedia Ajak Masyarakat untuk Bersama-sama Hadapi Pandemi

“Aktif secara fisik sangat penting untuk kesehatan dan kesejahteraan. Aktivitas ini juga dapat memperpanjang umur,” kata Direktur Jenderal WHO Dr. Tedros Adhanom Ghebreyesus, melalui keterangan tertulis WHO. Di lain hal, pada publikasi ilmiah WHO tentang transmisi SARS-CoV-2 tertulis bahwa Covid-19 dapat bertahan lama di udara dalam ruang tertutup dan dapat menyebar dari satu orang ke orang lain.

Perhatian lembaga kesehatan tertinggi di dunia terhadap aktivitas olahraga dan kebersihan udara juga turut menjadi perhatian Gramedia dalam penyediaan produk terkait. Hingga kini, Gramedia telah menyediakan berbagai kebutuhan olahraga indoor, seperti treadmill, ergobike, training bench, dumbell, dan lain-lain serta produk air purifier Puriva dengan standar HEPA Filter.

Sejalan dengan tren belanja konsumen yang beralih ke digital, Gramedia  juga menyediakan layanan Gramedia Pesan Antar dan situs Gramedia.com. Dengan Gramedia Pesan Antar, konsumen bisa mendapatkan produk-produk Gramedia dengan tetap #DiRumahAja.

Jika konsumen ingin mendapatkan produk Gramedia dari gerai Gramedia terdekat dari lokasi tempat tinggal, konsumen tinggal mengakses Gramedia Pesan Antar melalui tautan www.gramedia.com/pesanantar di web browser. Di bagian beranda, konsumen dapat memilih gerai Gramedia terdekat dari lokasi tempat tinggal. Langkah selanjutnya, konsumen memasukkan nama dan nomor WhatsApp untuk terhubung dengan customer service gerai Gramedia yang dipilih. Sampai di langkah ini, konsumen bisa langsung menanyakan ketersediaan produk, harga, promo, dan memilih opsi pengiriman favorit.

Menjadi Fasilitator Sentra Vaksin, Gramedia juga Hadirkan Diskon Khusus Bagi Para Penerima Vaksin

Dengan menggunakan fitur Gramedia Pesan Antar untuk pembelanjaan minimal Rp200.000 selama periode 5 Juli-20 Juli 2021 ini, maka konsumen akan mendapatkan ongkos kirim hingga Rp15.000.

Bagi konsumen yang lokasi tempat tinggalnya jauh dari gerai Gramedia, konsumen juga dapat langsung mengunjungi situs www.gramedia.com atau menghubungi customer service Gramedia di nomor: 081370708828. Setiap harinya pada pukul 09.00-18.00 WIB, konsumen dapat menikmati kemudahan dalam berbelanja dan dapat menanyakan informasi lengkap terkait produk yang diinginkan.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

Hey there!

Sign in

Forgot password?

Don't have an account? Register

Close
of

Processing files…